Jumat, 25 November 2011

Yang di Bunuh itu, Adik Kelasku

Spontan kaget, mendapatkan sms yang berisikan salah seorang adik kelas meninggal akibat di bunuh. Di pikiran yang pertama kali muncul hanya "Keji dan Tak Bermoral bagi si pembunuh.

Luki Rahmawati (19) warga kampung Kwaon RT04/04, desa jemawan, Klaten, Jawa Tengah. Tewas pada Jumat (18/11) atau sehari setelah penemuan mayat wanita di Kampung Cimuntuk. Ia dibunuh oleh pacarnya sendiri AY (25) warga Kampung Babakan RT04/02, desa Cadasmekar, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. Dari keterangan Kapolres PUrwakarta Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama didampingi Kasatreskrim Ajun Komisaris Irfan Nugraha (20/11) mengatakan bahwa kasus ini dilakukan AY atas dasar cemburu buta.

Kepada para petugas AY menyebutkan, aksi nekatnya itu dilakukan dengan cara menghanjar si wanita dengan batu. " sepanjang jalan kami bertengkar, Saya marahi dia (korban) karena dia telah sudah berselingkuh dengan memiliki pacar baru. Karena kesal saya menghajarnya pakai batu," Ungkap AY.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AY telah diamankan dan langsung ditahan di ruang tahanan Mapolres Purwakarta dan diancam hukuman diatas lima tahun penjara karea perbuatan penganiayaan yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang.

Selamat jalan Luki, semoga amal ibadahmu ketika di dunia di terima di sisi-Nya dan selalu diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Bagi para aparat hukum. saya harapkan AY, pelaku pembunuhan dapat di hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku dengan keputusan seadil-adilnya. Rest in place Luki... long journey to heaven.....

6 komentar:

sapyucul mengatakan...

lha photone endi...mosok berita ra enek potone

kacrc.com mengatakan...

cewek lagi yg jd korbannya, kayaknaya dia teman saya juga, nih foto nya klo ga salah: kacrc.com/luki

salam misbah

LET'S HEALTHY LIVING mengatakan...

carane molo py y ? :D

ChR!sN@'s ZoNE mengatakan...

sapy > uda searching di mana2 mlh yg nampang polisi. korbannya gak ditampilin.
pak mis > mana photonya pak
LET'S HEALTHY LIVING > ceritanya si pake batu,

jengjuminten mengatakan...

masuk buser dong tante ....

ChR!sN@'s ZoNE mengatakan...

@jengjuminten : masuk koran juga Tante...

Posting Komentar

CoMmenTnya JanGan Lupa....