Rabu, 05 Mei 2010

Miyabi... Yummy,,,,,,


Maria Ozawa, sapa yang tidak mengenal seorang gadis sexy tanpa cacat ini. Wanita yang pernah mendapat banyak hujatan ketika keinginannya untuk datang ke Indonesia ini, mengatakan bahwa ia belum memendam keinginannya datang di negara yang terkenal akan keramahannya ini. "Saya ingin sekali ke Indonesia bertemu dengan penggemar saya," ucap perempuan yang kini berusia 24 tahun itu.Namun, Maria belum berani memastikan kapan dirinya bisa datang ke Indonesia. Saat ini, ia masih menunggu respon masyarakat tentang film 'Menculik Miyabi' yang pada akhir 2009 lalu mendapat protes dari banyak pihak. "Saya ingin bisa secepatnya," ujarnya.
Perempuan yang lahir pada 8 Januari 1988 itu pun berharap penggemarnya di Indonesia puas dengan penampilannya di 'Menculik Miyabi'. Rencananya, film tersebut akan rilis pada Kamis (6/5/2010) besok. "Semoga semua penggemar saya bisa menikmati semua adegan yang saya lakukan," jelasnya.
Haduch, Miyabi emank Yummy, belum datang aja uda pada heboh, apalagi kalau datang. Semangat untuk semuanya aja dech....

0 komentar:

Posting Komentar

CoMmenTnya JanGan Lupa....