Rabu, 05 Mei 2010

Sms Lutcu, Ga Lutcu, Penting Senyumnya


Buat kalian raja sms, ratu gauL, n apa aja yang termasuk SMSer Comunity, ne aku sempet2in buat posting sms LUCU ga Lucu, penting uda posting...
1. "Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…"
2. "Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri"
3. "Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!"
4. "Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!"
5. "Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa"
6. "ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!"
7. "Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu."
8. "kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…"
9. "Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab….."
10. "Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall. Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!"
11. "Eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2."
12. "Aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…soalnya kamu maniiisss banget."
13. "Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda"
14. "INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS"
15. "Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!"

Busyettt.... capeknya, lain kali disambung lagi yak, pegel juga ternyata... THX

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lucu sist

ChR!sN@'s ZoNE mengatakan...

ya makasih ya Sist

Posting Komentar

CoMmenTnya JanGan Lupa....