Kamis, 22 Desember 2011

Hari Ibu


Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, sudah kita ketahui, sering di dengar dan biasanya 1 hari hanya lewat begitu saja tanpa mencoba untuk merayakannya walaupun itu hanya sekedar menulis pesan singkat di hp ibu kita "Selamat hari ibu ya Bun", Sungkan dan dalam batin bergumam "Ah biarin aja, toh sama dengan hari-hari yang lain". Kalimat itu selalu menghalang-halangi kita untuk menulis ataupun mengucapkan.
Tahun ini tahun ke-3 aku di Jogja, dan itu berarti telah melewatkan 3x Hari Ibu tanpa kehadiran beliau. Awal terasa sungkan "Penting ga sechhh", tapi setelah aku pikir-pikir lagi. Aku tidak ingin di kutuk jadi batu, jadi aku kumpulkan niat dan akhirnya ku ketik kata demi kata yang aku rasa begitu panjang namun ketika aku lihat hanya secumil kalimat "Bun, Selamat Hari Ibu ya". Kalimat yang sama selalu aku kirimkan kepada beliau tiap kali Hari Ibu datang menghampiri. Meski sejauh ini baru sebatas kalimat yang aku kirim, tapi berharap suatu ketika akan ada hal-hal lain yang lebih bermakna dan memberikan kesan yang mendalam. Untuk semua ibu, terima kasih atas setiap kasih sayang yang telah kalian berikan kepada putra putri kalian yang mungkin saja belum tentu dapat memberikan balasan yang setimpal, tapi yakinlah.... jauh dalam hati kami.... BUNDA adalah yang TERBAIK

0 komentar:

Posting Komentar

CoMmenTnya JanGan Lupa....