Kamis, 22 Desember 2011

Ketika Gw Ikutan Demam Kpop


Tiap kali googling mp3 terbaru pasti ada beberapa nama boyband dan girlband yang nangkring minta di download, sebenarnya mereka itu siapa sih??? cuma niru-niru Kpop. Lalu bagaimana dengan Kpop sendiri????
Kalo ditanya "Tau Super Junior?? 2Ne1??? 4minute??? 2AM??? 2PM???" jawabnya singkat "Nggaaakk", Lagi-lagi aku merasa tergelitik untuk tau apa itu Kpop. Sebenarnya mereka itu siapa, sampai-sampai Indonesia gak mau kalah untuk mengikuti dan meniru gaya mereka dalam bermusik.
Pertama gw coba googling nama boyband dan girlband. Kemudian download, dan akhirnya... hahhaha.... Super Junior "Mr. Simple", "Bonamana", "Sorry, Sorry, Sorry", 2Ne1 "I am The Best", "Lonely" 4minute "Hot Issue" dan beberapa yang lain berhasil masuk di list winamp. Sekali denger ngakak sendiri, "Artinya apaan ya??? *tetep di denger".
Ya okelah ternyata lumayan juga... meski kurang begitu minat... Tapi lumayan nemenin perjalan gw di jalan. Tungguuu!!!! apa ini berarti gw termasuk orang yang demam Kpop???
OMG.... tidaaaakkkkkkk!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

CoMmenTnya JanGan Lupa....